BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI (click Join this site)

Senin, 13 Januari 2014

help bagaimana cara write imei setelah disable bims..???

TANYA:A: saya mau tanya ,dakota setelah disable bims imei jadi 00000 dan signal gak mau dicentang, yg saya lakukan rebuild QCFS. signal bisa muncul tapi mentok di edge.....bagaimana mengembalikan imei dan agar signal bisa 3G ....trimakasih sebelumnya..


http://4.bp.blogspot.com/-CbrwKr126wY/UMD1XssbqbI/AAAAAAAAAZ0/y5DcuWRR5Io/s1600/Blackberry%2BDakota.jpg



repair esn 9930

TANYA:bagai mana cara nya repaire/ write esn di bb 9930
saya ada pasen dari konter sebelah dia ingin disable bims
nah bims nya udah beres
pas saya cek esn nya rusak juga
di mx loader minta masukin imei
sedangkan di belakang hp nya adanya esn boss
tolong solusi nya boss terimakasih sebelum nya

http://2.bp.blogspot.com/-mJ0kkBxqy0g/TeRJwHgup8I/AAAAAAAAAo8/1zgAdarCWYw/s1600/blackberry-bold-9930-review.jpg

JAWAB:

9810 disable memory error

TANYA:9810 disable memory error

https://lh5.googleusercontent.com/-bTlTXamu_d4/Ur1P3ralSrI/AAAAAAAABeg/z7gUcW4A_Z8/s1600/Capture.PNG

JAWAB:

bos saya dapt kasus gemini loading 75%,,, tutorial pake bb loader nya gimana?

TANYA:
bos saya dapt kasus gemini loading 75%,,, tutorial pake bb loader nya gimana?

JAWAB: